Dalam Kesendirian dan Kesediahan

Dalam Kesendirian

Oleh Helmi Yani

Dalam kesendirian aku mencari
Dimana diriku utuh sebenarnya

Dalam kesendirian aku bertanya
Siapa dan apa aku sebenarnya

Dalam kesendirian aku berfikir
Kemana kan ku langkahkan kaki
Kemana kan ku cari sebuah harapan

Dalam kesendirian aku merindu
Merindui diriku yang utuh kembali

Dalam kesendirian aku mengejar
Mengejar cahaya yang mungkin mulai redup

Dalam kesendirian aku berkata
Aku ingin ada untuk semua

Dalam kesendirian aku berlari
Berlari bersama mimpi dan asa yang kucipta

Dalam kesendirian aku tertegun
Tertegun pada-Nya dan indah ciptaan-Nya

Dalam kesendirian aku terpana
Aku terpana pada-Nya dan karena-Nya

@helmiyani89

Dalam Kesedihan

Oleh Pujja_Hunyu_HusnAndalusia

Dalam kesedihan aku tertawa

Tertawa lepas segala risau yang ada

Dalan kesedihan aku bahagia

Bahagia dengan segala rasa

Dalam kesedihan aku tersenyum

Tersenyum untuk tegarku

Dalam kesedihan aku menangis

Menangis atas segala salah dan lalai jiwa

Dalam kesedihan aku tertunduk

Tertunduk atas segala dosa

Dalam kesedihan aku bersujud

Bersujud pada-Nya yang Maha Pengampun

Dalam kesedihan aku merasa

Merasa kasih sayang-Nya

Dalam kesedihan aku kuat

Kuat karena aku punya-Nya

Dalam kesedihan aku percaya

Percaya akan segala rencana-Nya

@HusnAndalusia_Hunyu

Tinggalkan Balasan

