#MencintaiKehilangan dan #AkuSalah

#MencintaiKehilangan

kau tau kau menyakitiku?
kau tau kau membohongiku?
kau tau kau mempermainkanku?
sedang kau tau
aku mencintaimu
aku menyayangimu
aku merindukanmu
beginikah balasmu?
atas segala bantuku?
atas segala dukunganku?
atas segala motivasiku?
lantas kau anggap aku apa?
jika sejak awal tak cinta
mengapa bermain kata
hingga aku terluka
jika sejak awal tak suka
mengapa berdusta suka
hingga aku hancur dalam rasa.
kau kau kau
sekian untukmu, ku tutup lebar pilu itu

*puisi ini untukmu,yg bertahan 4thn ini.aku rasa itu yg kau rasa*

————————————————————–
Balasku utk puisi itu
————————————————————–
#AkuSalah

aku tau aku salah
maka sejak awal sudah ku kata ‘menjauh dariku’
aku tau aku salah
maka sejak awal jangan ada di dekatku
bukankah semua org berkata kepadamu
‘menjauh dariku’
lantas mengapa kau berada di sampingku
aku tak mengharap bantumu
karena aku bisa lakukan semua tanpamu
maafkan aku yang menghancurkan rasamu
bukankah sejak awal ku katakan aku salah
cintamu pun salah, karena bukan karena Allah
jika cintamu karena Allah kau pasrahkan semuanya
tanpa ada kata antara kita
tanpa ada saling sapa
tanpa ada bantu
lantas, kau langgar semua
kau langkahi batas-batas itu
hingga semua berakhir sia
aku buruk, memang?
mengapa tak menjauh dariku?
aku salah
maka menjauhlah,

aku mencoba berubah
dicaci dan dimaki itu wajar
karena aku salah
aku salah,
aku buruk,
aku lalai,
aku hina,
maka pantaskan aku di peluk sahabat shalihah?
menjauh, itu pantas untukku
dijauhi dalam kata dan rasa,
fakta lalu menjadi acuan pada semua hingga menjauhiku
adalah sebuah kepantasan,
hingga sebuah celotehan terdengar menyakitkan
‘mungkinkah kamu berubah?’
aku tertohok dgn kata itu
hingga tersenyum lirih menahan air mata
bergumam dalam hati
‘Allah, aku salah. ampuni aku ya Allah, ampuni aku ya Allah, ampuni aku ya Allah, peluk aku ya Allah, bimbing aku ya Allah, ijinkan diriku yg hina kembali padamu Ya Rob’
Aamiin

Palangkaraya, 18 Oktober 2015
Chanin_CatatanHatiHusna

Hunyu_HusnAndalusia

Tinggalkan Balasan

