#RelungMawar

#RelungMawar

Ku hempaskan kaki ku di relung-relung waktu
Dalam kelelahan di jalan kehidupan
Jiwa dan hati ku mulai ragu akan cinta
Yang kau ikat pada diri ini
Siapa kamu, datang dalam sepi ku
Dan pergi meninggalkan sepi
Aku lelah dalam benci yang tak berkesudahah
Melupakan dalam kesendirian
Mampukah …
Lirik-lirik angin membisik dalam relungku
Akan bayangmu dan rasamu
Sama kah…
Entahlah cinta …
Aku tak ingin di ikat
Dalam ikatan yang tak pasti
Dalam kemustahilan dan bayang-bayang semu
Aku butuh keyakinan dan keberanian
Dalam keraguan mu
Pilihlah atau pergilah
Karena aku mampu berdiri tegak kembali saat jatuh
Jangan ragukan aku karena aku berbeda
Dan …
Aku lah Mawar pemberani itu

images
SelamatPagiHusnAndalusia^^

Tinggalkan Balasan

