Narasi Rumput dan Cahaya ~> aku disini menanti

aku disini, berdiri di hijaunya rumput.
kau tau mengapa aku disini.
aku yakin kau tau.
aku disini, masih disini.
menepi dan menyendiri.
ditemani angin yang coba menggoda
agar ku pergi dari sini.
tapi,
kau tau.
aku masih disini.
menunggu dan menanti.
bersama waktu yang tak pasti.
aku masih disini,
dan kau tau itu.
detik,menit dan jam, hingga hari,
dari cahaya yang terang hingga gelap menyapa.
aku masih disini.
dalam gelap malam.
meyakini semua dengan kepastian.
aku percaya itu.
diam, dingin, dan aku masih disini.
hingga nanti hingga pertemuan itu.
ya pertemuan yang kuyakini.
kau tau pertemuan denganmu itu pasti.
karena aku yakin itu.
hingga gelap ini terlupa
dengan seberkas cahaya,
setitik demi setitik membawa
kehadiranmu untuk menemaniku.
yang pada akhirnya.
tak ada penantian lagi.

image

sekian.selesai.salam.selalu.semangat.
#MaafBaruBelajarMenulis
Hunyu_@HusnAndalusia

Tinggalkan Balasan

