Ahaaaaa Cucahnya buat WordPress

hari ini

hari ini benar2 iseg pengen buat blog di wordpress, eh eh eh ternyata bener apa kata orang, susah banget, ribet banget, bingung banget, 2 lo ngotak atik si item lepi, masih aja belum mudeng gimana gunainnya,, ya sudahlah ^^ apakah dengan nge post ini berarti udah berhasil, entahlah,, hunyu masih bingung ^^ ahhahahahhha <- jujur ini tertawa org yg stress krna gak ngerti buat wordpress

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s